Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Please give your comment about this site

edited 4:31PM in Review
[url=http://www.webdevindo.com]http://www.webdevindo.com[/url]

Tanggapan

  • apik.... oleh donlot CMSe ra?
  • bagus...content punya struktur yang bagus...
    hanya copywriting kayaknya perlu koreksi deh... agak gimana gitu..:P
  • Hmm... apik.... tp koq kesannya kaya template yah. Sorry kalo bukan. Terlalu Monoton gitu, tiap halaman layoutnya sama.

    Font pake verdana aja.... itu font gepeng susah dibaca.
  • site ini menggunkan konsep framework/modular yang hanya menggunakan satu halaman html sebagai halaman displaynya. jd waktu loadingnya ga terlalu lama. karena dah diload saat halaman pertama(home) dibuka.:D
  • iya mas.. puyeng bacanya..
    coba pake letter-spacing: 0.77pt; (misal).
    Originally posted by Microsoft
    Font pake verdana aja.... itu font gepeng susah dibaca.
  • Menurut Gw Bagus Koq ;)
  • Bagussssssssssssssssssssssssss

    minta source nya dunk:P:P:P
  • siiiippppp
  • simple but smooth...


    very nice indeed
  • bagus bagua bagus... tp menunya kegedean deh kynya.....
Sign In or Register to comment.