Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

dataku ilang kena virus

bantuin gw donk,,, dataku ilang kena virus... data mswordku jd 1kb, kenapa ya...:(

Tanggapan

  • oh itu.....trus kalo data yang udah tinggal 1Kb itu kalo di buka muncul pesan dalam bahasa meksiko ya?????
    atau ada gejala laen?....jelasin dong gejalanya biar tau itu virus apaan gitu.....
    kalo saranku download aja update McAfee yang terbaru..... aku pake itu cukup ampuh juga...

    oh iya ... sekedar saran..tapi jangan marah ya...
    anda salah masuk topic nih....:) tapi jangan marah ya.... cuman kalo anda salah masuk kan ntar yang baca pertanyaan anda mungkin bukan orang yang tertarik sama topik virus...jadi ya...kemungkinan dijawab kecil....
    Laen kali masukan pada topik yang tepat OK???? :)
Sign In or Register to comment.