Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

tolong review kejava.com

edited 7:46AM in Review
Tolong dunk review situs kejava.com, yang saya tau kemungkinan ini situs bakal berat di koneksi yang gak begitu cepet. Tolong masukan yang laen:)

Tanggapan

  • iyah tuh berat loading di flashnya :(
  • design bagus

    agak lambat di flash nya

    ini web belom selesai ya ?

    dari informasi kayaknya belom selesai deh webnya :P soalnya informasi nya ga ada :P
  • Hm... ringan2 aja disini kok. Pake dial-up.

    Hm... perasaan saya pernah melihat situs seperti ini di web... pake template kah?? atau modif template??
  • Originally posted by iwyrobi
    design bagus

    agak lambat di flash nya

    ini web belom selesai ya ?

    dari informasi kayaknya belom selesai deh webnya :P soalnya informasi nya ga ada :P

    Yang bener mas eh mbak..informasi apaan?
    Kriteria selesai atau kagak apaan?:D
  • Originally posted by ozzie123
    Hm... ringan2 aja disini kok. Pake dial-up.

    Hm... perasaan saya pernah melihat situs seperti ini di web... pake template kah?? atau modif template??

    Salah:P..asli buatan ndiri tuh, emang mungkin ada yang hampir sama tapi gak akan sama persis dijamin!
  • gw dah liat tuh situs, ga lambat kok, standar aja bukan racing, tapi ndak tau ya kalo di warnet..sori gw ga sempet disini ujan ...:D
Sign In or Register to comment.