Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Bazaar Komputer (8-12 Maret 2006)

Baru baca tabloid tadi..

MEGA BAZAAR KOMPUTER...
8 - 12 Maret 2006

Serentak di 5 kota..
Tempat..
* Hall B, JCC - Jakarta
* AJBS Pasaraya - Surabaya
* Jogja Expo Center - Yogyakarta
* Java Mall - Semarang
* Balai Prajurit Jend M Yusuf - Makasar

Biasanya kalo bazar gene, harganya bisa lebih murah..

**Nabuuungggg.... :D:D:D

Tanggapan

  • Asik sampe tanggal 12...

    GW bisa liat-liat donk...
    :o:o:o
  • thanks buat infonya
  • nyari yg muraaaaaaaaaahhh :D
  • Dateng ah.. :D Skalian dateng ke JCC yg hall A.. :D
  • Duh aku bisa datang gak yah??

    **Moga2 aja ada temen yg pengen kesana bareng2**

    :D:D
  • Ingaaattt.. Ingaaatt... minggu depan.. MEGA BAZAR KOMPUTERRR....

    :D:D:D:D:D
  • AJBS Surabaya,

    Aku dataaaannnnggg..... !
  • Hayo2 datang dan review yaaa...
    kalo bisa foto2...

    atau apalah...
    yg ada MEGA BAZAR KOMPUTERRR....


    Naekin thread lagi akh.. heuheuheue
  • wah sial kok di JEC pasti masuknya bayar:(:(:(
  • Originally posted by bowoekowidodo
    wah sial kok di JEC pasti masuknya bayar:(:(:(
    ho oh. ga kayak di grha sabha. tapi wifi nya diaktifin ga yah ntar :cool:
  • Wah klo aku wifi di aktipin ato ndak sama aja!! kagak punya laptop heee masak bawa komputer desktop kesono :D:D:D
  • Originally posted by bowoekowidodo
    Wah klo aku wifi di aktipin ato ndak sama aja!! kagak punya laptop heee masak bawa komputer desktop kesono :D:D:D
    bukannya laptop juga dipamerin..kan bisa "pinjem" bentar..hihi. :D
  • waah...
    bandung ndak ada euy,,,,, knapa yach..???

    ke jogja aja ach...
    sekalian mudik....hehehehe.....:D:D:D
  • Hayooo!!!

    Besok2,.... siap2 serbuu...


    yah kalo harganya murah lho.. :D:D
  • masuknya bayar yah ?
  • asyiiiikkk ntar malem ke pameran.. ada yang mau barengan ga nih? :D :D :D
    Originally posted by pasar45
    masuknya bayar yah ?

    kalau di jogja, kayaknya bayar..kota lain sih aku ga tau bayar apa ga..
  • Pengalaman tahun lalu..
    JCC kayaknya gak bayar.. cuman bayar parkir aja..

    Masak si orang mo belanja koq malah ditarik bayaran?? :D


    Salam..
  • nanti sore bisa nonton ndak yach!!! nonton kali yach ada yang ngajak nich :D:D:D:D sapa di yogya yang mo nonton barengan aja kesono
  • Hayoo...

    Yg udah kesana.. cerita dunk.. gimana suasananya??

    Kalo ada gambar2 uniq.. boleh koq..


    :D:D:D
  • jgn2 disono dah senggol2an ma dwebber tapi ga tau .... :D:D:D
  • Wakakaka...

    Semoga aja besok sabtu aku jadi kesana.. ;)
  • Akhirnya kemaren kesana juga..
    meskipun pagi..

    jepret sana-sini.. hehehe...


    img00013be.jpg

    img00068zy.jpg

    img00111oi.jpg

    img00255ma.jpg
  • Yg diatas itu foto2 FOCUS 2006..
    pameran camera digital..

    yg ini Bazar Komputernya.. :D

    Stan GTC...
    img00327tp.jpg

    Stan NE (Gigabyte dan Kingston)
    img00354zz.jpg

    Stan ASUS.. Sempet maen NFSMW and CS Source disini.. Pake SLI Booo!!!
    img00371jl.jpg

    Stan SonicGear (Leapfrog) biru... kereeenn..
    img00611wx.jpg

    Casing..
    img00545rh.jpg

    Fan...
    img00453av.jpg

    CCL Sound Sensitive Fan... Lampunya menyala mengikuti suara bass..
    Pengen beli.. tapi ndak ada yg merah.. :D
    img00506aq.jpg
  • Klo yang paling atas harganya berapa yah :D:D:D
  • Wah, kalo beli mah murah..
    paling juga mahar.. trus seperangkat alat sholat tunai.. :D

    Yg mahal biaya maintenance-nya.. hehehehe..:D:D:D
This discussion has been closed.