Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

kayaknya kita perlu forum khusus jual beli nih

Hm kayaknya semakin banyak nih tawaran barang dll, bahkan sampai ada yang tawarin VCD XXX (You Know lah:D)

Mungkin perlu tempat khusus untuk ini? mungkin bisa dibedakan dengan jualan barang dan jualan jasa?

Tanggapan

  • setuju sama bos yg diatas.....

    biar lebih terstruktur......

    OOT:
    btw, nama bang admin sapa sih ????

    salam kenal dari orang yang g terkenal ini......
  • hahah.. bener2 nih.. :D
  • wah udah ada tuh forum jual belinya makasih ya mas admin (BTW sampai sekarang gue gak tau nama asli bang admin):D:D:D
  • thanxs jg buat bang admin, yang mana misterius sekali...... abis g tahu id-nya sih...
  • Lah memang harus gitu, kan peran dia kan

    "Phantom of The Opera" eh salah yang benar

    "Phantom of The Diskusi Web":D:D:D

    tanya sama sutradara tuh:D:D
  • aq pikir batman
  • Phantom? Kirain kacang atom :P
  • OOT:

    untung bukan bom atom

    coba ada yang jualan bom atom........
    pasti bakalan laris deh........ :d
Sign In or Register to comment.