Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Tanya tentang DW

Btw... mau tanya.. DW itu punya siapa? moderatornya saling kenal ga sih? darimana biaya opeasionalnya? hostingnya dimana?

Tp yang jelas gw seneng nongkrong disini, gile banyak orang benernya... mana moderatornya baek2 semua. n ilmu gw nambah buktinya sekarang jadi balita :(

Tanggapan

  • Diskusi Web itu miliknya Benpinter (http://www.benpinter.net)

    Masalah biaya operasional oleh admin Benpinter (biaya sendiri)

    Tempat hostingnya dirahahasiakan (soalnya aku pernah tanya adminnya, trus dijawab Rahasia

    Moderatornya ya saling kenal, tapi kenalnya ya di DW. Lom pernah pada ketemu...

    Disini enak ya ;) sampai2 postingku melambung dan tidak sepadan dengan kemampuanku :)
  • Hus !!!!!!!!!

    kamu kenal aq nggak ????????
  • ya kenal lah mas :D:D:D:D
    sesama moderator harusnya saling mengenal, tul gak? ;)
  • ini orang kalo gw tabokin baru tau nih siapa gw.............

    wakakakakakaaak

    klo kabor jangan lewat jalan itu..............

    sini debelakangq aja........
  • husni...???
    eko....???

    siapa ya.....???
    ehmm........ keknya gak kenal deh gw....
    lagian gak penting banget deh kenal mereka....
    huehehehehehe......... :D :D


    .......................kabooooooorrrr..................
  • Wah... tega2 dikau mas ade :D
  • mana si Ade..........


    wakakakakakakakk

    katanya tadi dia muntah...........

    kacian...............
  • Muntah apa??? :o
  • ini koq kayak chat ya ????????
Sign In or Register to comment.