Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

kejelasan judul thread.

duh mau curhat nih,
saya sering kesel klo lihat thread tapi judulnya ngak jelas gitu (tidak mencerminkan isinya).
kan males kalo coba-coba buka.
judul seprrti ini:
tolongin dong?
kok aneh yah?
dll.
gimana yah solusinya?

Tanggapan

  • Ya langsung saja di del sama moderatornya :D :D :D
  • padahal sudah hampir semua moderator menghimbau untuk memberikan judul thread yang jelas, singkat, padat, dan menuju sasaran:D
    Tapi sayangnya dwebbers baru, tidak membaca posting dari moderator yg bersangkutan:)
  • kita buat team untuk merapikan aja

    tapi kelihatannya koq buang2 waktu

    trus gimana solusi yang tepat

    apa kita ganti aja, kita kan moderator jadi bisa melakukan pengeditan
  • Yup, diedit aja itu... saran bagus...
    Melanggar hak cipta gak ya :D

    Btw, di thread VB.NET kagak ada masalah ;)
  • aku pikir gpp.........

    kan juga demi kebaikan mereka
  • Sepertinya kalo untuk kebaikan bersama, maksud saya adalah memudahkan user yang lainnya untuk dapat cepat menemukan thread yang sesuai dengan masalah yang dialami, saya rasa gak jadi masalah.
    Is that right bro'???;)
  • oi ada bisnis nich..............

    gimana kalau kita kumpulkan referensi2 dari tread2 yang nantinya kita jadikan sebagai buku, kan lumayan bisa nambah penghasilan

    tul gak....................

    kalau aku sich dah mulai. Jadi aku biasanya ambil dari forum yang ada dan jika berbobot aku ambil dan jadi dech uang.........
  • apa tu mas aq gak ngerti

    keper kali aku ya......
  • Originally posted by adenoitz
    U U D
    Apaan tuh UUD ?
  • UUD permatasari kali ya...........
  • UUD = Undang Undang Dasar kaleee......

    U U D = Ujung Ujungnya Duit :D
  • ada mas Husni.........

    pasal -1
    Bab StoredProcedure
    Bagian Transaction
    Halaman Depan rumah

    gak tau tuh bang Ade koq gak di posting2
  • Ada hubungannya dengan Undang-undang dasar 1945 gak ya :D
  • ooooooooooo

    kirain apa..........
  • Originally posted by adenoitz
    UUD = Undang Undang Dasar kaleee......

    U U D = Ujung Ujungnya Duit :D

    Weks... aku kira UUD 45 :D
    Kayaknya dulu ada topic tentang singkatan2 itu ya... Btw, UUD ada di sana ga mas?
  • saya takutnya kalo kek gitu diomongin disini, tar malah pada males posting buat bagi2 ilmu. Karena mereka berpikir ilmu yang mereka berikan dengan sukarela dan ikhlas ternyata di komersialkan.
    Uang bukanlah segalanya ...
  • Originally posted by Husni
    Originally posted by adenoitz
    UUD = Undang Undang Dasar kaleee......

    U U D = Ujung Ujungnya Duit :D

    Weks... aku kira UUD 45 :D
    Kayaknya dulu ada topic tentang singkatan2 itu ya... Btw, UUD ada di sana ga mas?

    Ada kayaknya. Paling jawabannya Ujung - Ujungnya Duit
  • kalau dipikir pikir bang ade bener juga.......
    trus enaknya gimana ya.......

    tapi kalau gak kita lestarikan ilmu ini, maka akan tertumpuk dan gak dibaca......
  • u're right...
    diskusiweb is the great forum to share ur knowledge ;)
  • kalau menurut kamu gimana Hus....

    perlu ngak kita buat katalognya, so dengan demikian temen2 bisa lebih cepat berkembang dan tidak tanya pertanyaan2 yang pernah diajukan

    aku pikir jika mereka membuka tread yang lama karena dah banyak jadi malas....

    tul ngak ????
  • betul !!! Silahkan di buatkan katalognya, tapi benar kata mas adenoitz, jangan sampai semua itu jadi barang komersial. Sudah saatnya anak bangsa ini mendapat pendidikan yang murah, mereka dapat enjoy belajar di sini karena tidak dibebankan oleh sgala atribut administrasi untuk mendapatkan pendidikan tersebut.
    diskudiweb.com tujuannya adalah mencerdaskan anak bangsa dari segala kolongan dgn tidak pandang bulu sehingga orang yang tidak dapat membeli buku pun dapat hak yang sama untuk belajar. Bila ilmu itu dikomersialkan, maka itu sama sekali tidak mencerminkan tujuan diadakannya diskusi ini.
    Maaf bila saya telah salah bicara dan lancang memberikan pendapat yang sangat mendasar(prinsipil), padahal saya orang baru di sini, tapi bila demi kebaikan Dweb, saya rasa semua member berhak memberikan pendapat asal tidak memaksakan kehendaknya.
    Akhir kata, saya hanya dapat memberikan semangat bagi para moderator, yang telah banyak meluangkan waktunya untuk Dweb dan slalu berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para Dwebber untuk belajar di sini...
    Maju Terus Pemuda KAHFI !!!
  • sekarang kita tidak membicarakan masalah komersial ato uang dulu ok........

    gini aja, dari tiap2 moderator kita sisihkan waktu kita untuk membuat katalog dan jika da tersusun dengan rapi baru kita berikan ama bang admin.....

    kalau bang admin tertarik pasti akan disetujui....

    inikan sangat membantu bagi para temen2 yang masih baru tentang dunia programming dan jika mereka mau belajar pasti dengan adanya katalog tidak akan nyasar dan lebih terarah

    jika sudah terarah silahkan mereka mengembangkan kemampuannya sendiri2......

    kalau begini ada yang setuju kagak..........

    kalau kagak ya dengan sangat terpaksa kita batalkan di rencana...

    tapi perlu dikertahui juga sebelum usul ni saran aku dah buat buku, jadi jangan salah artikan disini dengan istilah komersial dari forum ini lo..........

    cuma disini aku pengen bantu temen2 yang mau belajar dan tidak perlu banyak keluar uang.

    kalau keluar uang itu harus........
    kalau ngak keluar uang kasihan pemilik wartelnya seperti mas toplez..............

    kasihankan dia......

    gimana pren..............
  • Originally posted by ekoindri
    kalau menurut kamu gimana Hus....

    perlu ngak kita buat katalognya, so dengan demikian temen2 bisa lebih cepat berkembang dan tidak tanya pertanyaan2 yang pernah diajukan

    aku pikir jika mereka membuka tread yang lama karena dah banyak jadi malas....

    tul ngak ????

    Yup. Menurutku perlu dibuat katalog kaya gitu... it's true... ;)
  • bang admin koq lom respon2 ya.........
  • Iya nih...
  • katalog yach...?!?....;)
    tapi aku msh bingung, katalog yg bagaimana? bukannya yg posting....umumnya hal2 yg prinsipil dan teknis2 saja, malah kadang2 gak jelas...., sedangkan katalog hrs lengkap isinya !....minimal intisari dari bab yg ada !
  • makanya kita sebagai moderator harus bisa membuatnya jadi jelas.............

    kalau kita ngak membuat jelas, berarti kita tidak membantu namanya.....

    disini kan kita saling bantu...
    so kita sebagai moderator yang menyusunnya..... (dikit demi dikit...., jangan langsung semuanya.... soalnya kita kanjuga punya kesibukan sendiri2. Tul ngak paramoderator....??)
  • Oh tentu mas eko...
    Tapi susah juga ya buat katalog...
  • tunggu aja dan sabar.... ok!!!
  • buat Husni sabar aja........... kamu kan masih semester 3, so perjalananmu masih jauh n butuh kesabaran ekstra
Sign In or Register to comment.